A Nice Person



A NICE PERSON
 (Iqbal Maulana)

Ayah ...
Senyumku melebar
Engkau jua
Tuturku Nyaman didengar
Engkau jua
Wajahmu menunduk
Mengikat tali sepatu yang kukenakan
Aku terlihat tampan
Sesuai zaman kecilku
Engkau tersenyum
Dengan pakaian yang lesuh
Hatimu riang gembira
Anakmu telah remaja
Namun se-akan bayi baru lahir
Oleh pandangan matamu
Kau peluk aku di depan mereka
Aku malu..
Aku marah..
Maaf  ucapmu menyesal ..
Ayah lupa sayang ..
Maafkan aku.. ucapku kemudian
Aku tak pantas begitu ayah
Engkau menaikkan alismu kemudian
Sebagai isyarat keakraban kita
Gayamu se-akan sebaya
Aku terasa ada di dekatmu
Engkau Ibarat Merpati
Yang menerbitkan kesetiaan di hati
Seakan engkau memiliki 2 sayap penjaga
Di kiri dan kananmu
Yang mampu menjaga
Setiap langkah tapak kakiku
A Nice Person A Nice Person Reviewed by IQBAL MAULANA on January 31, 2015 Rating: 5

2 comments:

Powered by Blogger.